Saturday, July 31, 2010

h-3 ujian,..

h-3 ujian,..

h-3 ujian, UAS tepatnya,..
si kecil hancur begitu saja,..
sedih, sakit, ga percaya, n benar2 membuat kepalaku pusing,..
akhir2 ne bnyak yang ku pikirkan,..
ditambah dengan masalah yang sangat berat ne,..
bisa ditebak,.. aku gak fokus dengan ujian,..
ujian ga belajar, lebih banyak merenungkan kejadian ne,..
n hasilnya,.. nilaiku pd semester ne jeblok,.. ancur,.. ga da nilai A yg aku dapat,.. huft,……………… 

bukan berarti aku menyalahkan hal ne sbg biang utama terhadap hsl nilai IP ku,..
mkn menajemen waktuku kurang bagus shg semuanya berantakan,..

kesibukanku mkn banyak dengan aku menjadi pengurus organisasi pergerakan, menjaga si kecil, tgs kuliah yang semakin padat (laporan), dan fokus sama adekku tercinta yang mau masuk UB jg,..
Alhamdulillah keterima di UB, teknik Pengairan,..
Jadi da temennya jalan, sepeninggal si kecil,.. hahahahahaha,..

Allah mengatahui apa yang tidak kamu ketahui,..
Mkn adekku dikirim ke malang to nemenin aku yang ge jomblo,.. hehehehe,..
Yang jelas aku senang bgt da adekku disini,.. 

Tapi nilaiku yang ancur n si kecil tinggal kenangan, merupakan dua hal yang berpengaruh bgt dalam hidupku,. Bagaimana tidak, semua hal yang sudah direncanakan dengan baik, diharapkan optimal, ga berjalan sesuai keinginan,..
Yah, ini lah namanya hidup,..
Adakalanya senang, suatu saat juga mengalami sedih,..
Ambil hikmahnya ja,..
Keep smile,..
Fighting spirit to masa depan!! 

fars


No comments:

Post a Comment